Cara mengatasi Xiaomi Redmi Bootloop Restart terus Menerus

Sekarang ini Smartphone xiaomi jadi incaran banyak pengguna di indonesia, karena memiliki spesifikasi tinggi dan harga yang terbilang murah. dengan banyak pengguna Xiaomi, banyak juga kendala atau masalah pada hp Xiaomi, salah satu masalah yang sedang saya alami yaitu, hp xiaomi restart terus menerus. kejadian ini bermula ketika HP saya dimainkan oleh anak saya berumur 4 tahun, awalnya dia main game, terus mainin tongsis dicolokin ke hp terus photo-photo, setelah itu tidak tau apa yang di lakukan karena saya tidak memperhatikan, HP Xiaomi BootLoop Restart terus menerus. tidak bisa masuk ke menu utama, karena dia tau hpnya udah gak dimainkan, HPnya pun dikembalian ke saya, dasar anak2 bandel, sudah rusak baru dikembalikan.

Xioami Redmi 2 restart terus menerus
Xiaomi Redmi 2


Tapi anehnya jika sambil ngecas HP bisa masuk kemenu dan berjalan normal, namun ketika charger dicabut HP Xiaomi Restart Lagi. padahal baterainya masih 50%. HP yang saya gunakan adalah HP Xioami Redmi 2. Jika kalian mengalami hal yang sama saya sudah ketemu solusinya, kebetulan istri menggunakan HP Xioami Redmi 2 juga, saya coba deh ganti baterainya, dan ternyata sudah tidak restart lagi setelah ganti baterai, lalu saya masukan baterai hp saya ke hp istri saya, dan hpnya Xiaomi jadi restart terus menerus. jadi bisa saya pastikan memang baterainya yang konslet. Penyebab kerusakan baterai ini mungkin di karenakan overheat atau kepanasan, jadi jika hp panas jangan dipaksakan main terus menerus. jadi Cara mengatasi Xiaomi Redmi Bootloop Restart terus Menerus sangat mudah anda cukup membeli baterai yang baru.jika kesulitan mencari baterai yang ORI 100%, saya merekomendasi baterai merk VIZZ, menurut saya kapasitas real dari baterai merk ini hampir mendakati original. Tipe Baterai untuk Xiaomi Redmi 2 adalah BM44, sama dengan baterai yang digunakan oleh Xiaomi Redmi 1s.
Baterai Xiaomi Redmi 2 1s
Baterai Xiaomi Redmi 2 dan 1s (Sama2 bisa digunakan)


1 comments so far

NontonFilm21.org Merupakan Situs Streaming Film - Film Terbaru Dengan Kualitas Terbaik Dan Terupdate Setiap Harinya !!!
Segera Kunjungi Halaman Kami Untuk Melihat Koleksi Film - Film Terbaru Hanya Disini
Nonton Film Online
Nonton Movie Online


EmoticonEmoticon

loading...