Cara Merubah minimum Payout ETH di Ethermine

Sebelumnya saya sudah buat  Tutorial Cara Mining ETH / Ethereum Pool Ethermine di Windows, sekarang saya mau bahas Cara Merubah minimum Payout ETH di Ethermine, berhubung karena default minimum payout di pool ethermine adalah 0.1 ETH, untuk mencapai itu butuh waktu beberapa hari jika mining menggunakan 1 RIG saja.untuk ini kita ubah minimum payoutnya menjadi 0.05ETH, ikuti langkah berikut.


  1. buka web pool ethermine, lalu masukan wallet id kalian. cth spt gambar berikut 
    cek balance eth di ethermine
  2. kemudian ke menu settings, isi "Payment threshold in Ether" dengan nilai 0.05, dan kolom "To save, validate your account by completing the IP given below (the IP corresponds to the public IP address of one of your workers):" dengan IP public kalian. cara mengetahui IP public kalian buka  https://www.whatismyip.com/  dan nilai "Your Public IPv4 is:" adalah IP Public nya, tiap user berbeda2 ya gan. 
    setting minimum payout ETH di ethermine
    Menu settingan minimum payout ETH di ethermine
    contoh ip
    Contoh IP address
  3. lalu klik save, pastikan sukses ya. sebenarnya per 1 desemeber 2018 , jika hasil mining sudah mencapai minimal 0.01ETH, meskipun minimum payoutnya sudah kita setting 0.05ETH, setiap minggu akan dilakukan payout oleh pihak ethermine.

3 comments


EmoticonEmoticon

loading...